Kepribadian Terungkap Lewat Cara Makan Pizza

August 28, 2015 Elfida

Sumber: www.wikipedia.org

Sikap dan perilaku seseorang memang dibentuk seiring waktu, berdasarkan banyak faktor seperti didikan keluarga, kebiasaan, sampai pengaruh lingkungan. Namun sikap atau gerak-gerik yang spontan bisa dijadikan indikasi untuk mengetahui sifat dasar seseorang. Patti Wood, ahli perilaku dan bahasa tubuh manusia yang mengajar di Universitas Emory, Atlanta mengungkap kepribadian seeorang apabila dihubungkan dengan caranya memakan pizza. Penelitian yang dilakukannya tersebut didasari oleh teori yang diungkap psikolog William Moulton Marston yang fokus pada karakteristik perilaku. Intip, yuk!

1. Melipat pizza

Apabila Anda makan pizza dengan cara melipatnya, kemungkinan besar Anda seorang yang multitasking, berjiwa petualang, cepat bosan, dan tidak takut pada resiko.

2. Makan pinggirnya dulu

Seorang yang membawa pengaruh, spontan, menantang status quo, trendsetter, dan optimis. Mereka juga dramatis, lantang, dan suka apabila diperhatikan terlebih dipuja-puja.

3. Menggunakan pisau dan garpu

Biasanya merupakan tipe supporter dengan karakteristik hangat, pemain tim yang ramah, dan menjalani hidup dalam prinsip kedamaian. Selain itu, mereka juga biasanya berorientasi pada sistem atau aturan.

4. Langsung gigit

Orang-orang ini suka mengambil tindakan berdasar apa yang mereka tahu dan pahami agar mendapat hasil seperti yang sudah diprediksi. Mereka mungkin bereksperimen, namun tetap memilih dengan teliti dan bertahan dengan apa yang paling disuka.



 

Previous Article
Minum Teh Ala Bangsawan di Jakarta
Minum Teh Ala Bangsawan di Jakarta

Menyimak sejarah high tea dan tempat-tempat untuk menikmatinya di Jakarta.

Next Article
Nge-Mie di Lebak Bulus
Nge-Mie di Lebak Bulus

Tempat-tempat favorit makan mie di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More