Kedai Kopi Baru di Tangerang Yang Harus Anda Coba

December 3, 2015 Elfida

FORTU COFFEE HOUSE

Cookie Shot with Latte

Coffee shop satu ini terbilang baru berdiri, tepatnya di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Namun berkat konsep retro vintage yang ditawwarkan lewat desain interior bangunan serta tentunya sajian kopi Arabica berkualitas terbaik, Fortu Coffee House sudah mendapat tempat di hati pengunjungnya.

Anda yang rindu dengan atmosfer tahun '80-an, main-main ke Fortu Coffee House bersama teman dan nikmati nostalgia yang ditawarkan, bersama dengan rangkaian menu lezat mulai dari kopi sampai makanan.

Dapatkan voucher-nya di sini

 

ASA GAO

Kori Kohi

Kedai kopi satu ini bertemakan Jepang, sehingga kopi yang disajikannya pun disesuaikan dengan tren yang sedang berlangsung di Jepang. Kalau Anda penasaran, segera langkahkan kaki ke Ruko Graha Boulevard, Gading Serpong, Tangerang dan coba uniknya Kori Kohi dengan bahan-bahan yang langsung didatangkan dari Jepang. Tentunya, kedai kopi satu ini juga menyediakan aneka menu makanan dan camilan yang tak kalah unik dan seru.

Dapatkan voucher-nya di sini

 

 

TURNING POINT

Bagi penikmat kopi sejati, Turning Point menawarkan kenikmatan yang tak boleh ditolak. Tempat ini sering dijadikan referensi untuk menyicipi kopi dengan cita rasa prima. Meski mayoritas menggunakan biji kopi impor, namun sesekali kedai kopi satu ini akan mendatangkan bintang tamu yaitu biji kopi lokal terbaik dan pilihan. Harga di atas rata-rata tidak lantas membuat Anda enggan untuk kembali lagi ke coffee shop yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara Ruko Golden 8 Extension, Gading Serpong ini. Barista yang ramah juga menjadi poin tambahan tersendiri yang membuat warung kopi ini nyaman untuk didatangi.

 

TANAMERA

Sebelumnya, Tanamera COffe sudah mendapat tempat di hati penikmat kopi lewat kafe mungilnya yang berada di kawasan Thamrin, Jakarta. Kini, warga Tangerang boleh berlega hati karena mereka sudah membuka gerai di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong. Berbeda dengan Turning Point, Tanamera menggunakan 100% biji kopi lokal untuk dihidangkan kepada para tamunya. Bukan hanya kopi terbaik, Tanamera juga menyajikan menu cake lezat yang akan membuat Anda ingin datang lagi dan lagi. Tanamera Tangerang hadir lebih luas, menempati bangunan 2 lantai dengan area outdoor yang ciamik.    

 

 

 

 

Previous Article
Noi Pizza, Menyediakan Pizza Penuh Cinta
Noi Pizza, Menyediakan Pizza Penuh Cinta

Find the best thin pizza in town here!

Next Article
7 Kota Penghasil Kopi Terbaik di Sumatera
7 Kota Penghasil Kopi Terbaik di Sumatera

Bangga dengan kopi lokal!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More