Icip-icip Masakan Spanyol, Italia, China Paling Otentik se-Jakarta

December 8, 2015 Elfida

POR QUE NO

"Kenapa tidak?" Itulah terjemahan harafiah dari Por Que No yang dijadikan nama tempat makan di De Ritz Building, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng ini. Dan sesuai namanya juga, spesialisasi restoran ini adalah pada makanan Spanyol, dengan visi mempertahankan keotentikan makanan Spanyol namun menonjolkan keunikannya lewat menu-menu yang dihidangkan. Maka, Anda akan menemukan hidangan asli Spanyol di sini.

Tapas adalah jenis makanan khas paling terkenal dari Spanyol. Anda mau tahu asal-muasal Tapas? Secara harafiah, tapas berarti untuk menutupi. Saat minum wine atau sherry, orang Spanyol akan meletakkan piring kecl untuk menutupi bagian atas gelasnya supaya tidak dihinggapi lalat. Di atas piring kecil pun diletakkan makanan. Dari sanalah tapas tercipta.

Temukan beragam tapas dalam 4 kategori di sini, mulai dari Aperitivo (snack), Del Campo (from the land), De La Huerta (from the garden), dan Del Mar (from the sea). Selain menu tapas, mereka pun tentunya menyediakan menu khas Spanyol lain, seperti misalnya saja Paella. Untuk jenis minuman, tersedia banyak pilian mulai dari Red & White Sangria yang menyegarkan, classic cocktail, juga mocktail.

Mau free churros dari Por Que No? Klik link di bawah

 

 

PESTO AUTENTICO

Siapa yang tak kenal sajian kuliner Italia? Makanan satu ini sudah begitu akrab dengan lidah orang Indonesia, mulai dari pizza, pasta, sampai aneka dessert-nya. Pesto Autentico adalah salah satu restoran khas Italia yang berada di UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Di sini, Anda bisa menikmati beraneka makanan Italia yang tak hanya otentik, namun juga unik. Misalnya saja Le Quatro Stagioni yang sesuai namanya, merupakan 4 jenis pizza yaitu vegetable, meat, cheese, dan seafood. Pizza ini besar sehingga dapat dibagi untuk beramai-ramai. Selain itu, ada Gnocchi Alla Sorrentina, seporsi ravioli yang bisa untuk 1-2 orang. Untuk penutup, Anda bisa mencoba Apple Scrumble Pizzete yang bukan sembarang pizza, melainkan pizza dengan topping berupa apple slice, cheese, madu, cinnamon powder, dan pilihan es krim mulai dari vanila, cokelat, atau stroberi. Konsep industrial dihadirkan dalam desain interiornya, sehingga bahan material dibiarkan unfinished. Pesto Autentico dapat menampung sampai 300 orang di area dalam maupun luar ruang. 

Mau Buy 1 Get 1 pizza pilihan dari Pesto Autentico?

 

FOK LUK SAU

Terletak di Wisma 46 Jalan Jenderal Sudirman membuat restoran dengan spesialisasi Chinese food ini cocok untuk lokasi meeting lunch Anda. Suasananya yang dibangun penuh keanggunan pun dapat menjadi pilihan ketika Anda ingin menggelar acara-acara baik formal sampai non-formal, ditambah kapasitasnya yang besar. Soal rasa, Fok Luk Sau tak perlu diragukan lagi. Menghidangkan masakan orijinal Kanton, diolah oleh chef yang didatangkan langsung dari Hong Kong membuat Anda tak akan kecewa menghabiskan waktu bersantap di sini. Beragam menu a la carte dengan bahan dasar bebek, ayam, sampai makanan laut, juga ragam dim sum yang enak akan memuaskan hasrat kuliner Anda. Fok Luk Sau sendiri merupakan nama-nama dewa. Fok adalah dewa yang merepresentasikan kesejahteraan dan kebahagiaan, Luk untuk kekuatan dan pencapaian, sementara Sau untuk umur panjang dan kesehatan.  

Tersedia voucher makan dengan diskon sebesar 40%!

 

 

Previous Article
Coffee Shop Sekaligus Barbershop di Jakarta
Coffee Shop Sekaligus Barbershop di Jakarta

Kemunculan barbershop yang disertai dengan coffee shop, belakangan makin marak. Berikut beberapa yang menja...

Next Article
Tempat Makan di Tangerang Paling Banyak Dicari Untuk Ganjal Perut
Tempat Makan di Tangerang Paling Banyak Dicari Untuk Ganjal Perut

3 tempat makan murah meriah favorit di Tangerang.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More