Hadiah Kuliner Terbaik Sesuai Kepribadian Si Dia

January 31, 2016 Elfida Lubis

Ajak pasangan Anda makan di tempat-tempat di bawah ini, yang disesuaikan dengan kepribadiannya. Dijamin dia tak kuasa menolak dan selamat menikmati Valentine penuh gaya berdua!

 

1. Untuk Penggemar Intimasi

Pasangan Anda senang sekali menjaga privasi, susah diajak keluar ke tempat yang dipikirnya terlalu mainstream? Ajak saja ke A Tavola Italian Gourmet & Ristorante. Restoran Italia mungil dan hangat di bilangan Kemang ini akan memberi privasi seperti yang diinginkannya. Meski begitu, sajian makanannya tidak mainstream karena A Tavola Italian Gourmet & Ristorante mempersembahkan hidangan Italia orisinil. Menunya komplit dan beragam, mulai dari pizza dan pasta, sampai steak a la Italia. Setelah itu, tutup dengan sebotol red wine Chianti yang lezat dan sedang ditawarkan dalam diskon super hemat!

 

2. Untuk Si Hipster

Pasangan Anda termasuk si hipster yang gemar sekali mencoba beragam kuliner terbaru? Ajak dia untuk mencicipi waffle ala Belgia otentik dan enak yang dapat ditemukan di pasar. Apalagi, pasarnya juga terkenal di kalangan pemburu kuliner hipster Jakarta, seperti Pasar Santa. Zucker Waffle yang ada di Pasar Santa ini bakal memberi pengalaman kuliner baru lewat adonan waffle mantap yang tak ada di tempat lain. Si dia pun pasti senang dibuatnya! Selain di Pasar Santa, Zucker Waffle juga sudah ada di Food Fighters, Melawai. Ini bukti bahwa masyarakat jatuh cinta pada waffle mereka.

 

3. Untuk Pecinta Cokelat

Kalau pasangan tersayang sering menduakan Anda dengan segala hal yang terbuat dari cokelat, maka memberikan bingkisan ini justru akan membuatnya semakin sayang pada Anda! The Cake House menyediakan beraneka cake lezat, diolah dari bahan pilihan oleh tangan terampil nan profesional. Segera ketuk pintu rumahnya sambil membawa si cokelat dari The Cake House.

 

4. Untuk Coffee-holic

Kopi Galeri Coffee & Resto menyediakan beragam minuman berbahan dasar kopi yang diracik dari biji kopi segar dan berkualitas sehingga keaslian rasanya tetap terjaga. Namun, menu makanan mulai dari appetizer, main course, sampai dessert yang disajikan di sini juga enak luar biasa. Tak salah kalau Anda mengajak si dia makan malam sekaligus membuatnya dapat menikmati kopi favorit.

 

5. Untuk Sweet Tooth

Es krim unik ini dipopulerkan oleh Thailand dan sampai sekarang sudah digemari oleh banyak orang. Bahkan, kepopulerannya sudah sampai New York dan kota-kota besar lain di dunia, lho! Dinikmati dengan topping sesuai selera, mulai dari whipped cream, brownies, oreo, dan lain sebagainya. Kini, dessert satu ini sudah hadir di Jakarta, tepatnya di Hulala Ice Cream Pan. Pasangan Anda pasti senang kalau dapat menjadi yang pertama mencicipinya. 

 

6. Untuk Si Romantis

Foto: freemagz.com

Nutmeg Cuisine & Bar di Kemang akan memberi pengalaman romantic fine dining yang dinanti sang kekasih. Dimulai dari desain interior yang memadukan unsur klasik dan kontemporer, dengan dominasi warna putih dan baby blue yang menghadirkan suasana classy dan menenangkan. Perabotan kayu sampai rotan pun hadir dalam bentuk klasik nan romantik, pas untuk momen berkasih. Untuk urusan menu, Nutmeg Cuisine & Bar menyajikan fusion British dengan sentuhan Middle East, Asian, Indonesian, dan Western. Dua menu andalan yang harus dicoba di sini adalah Norwegian Salmon dan Nutmeg Mix Grilled yang masing-masing diolah dari bahan berkualitas.

 

7. Untuk Pemburu Menu Trendi

Foto: qraved.com

Perancis adalah kota paling romantis sedunia. Menyantap menu-menunya yang juga diolah dari bahan seksi dan chic, seperti seafood, keju, dan wine pas dilakukan untuk merayakan hari kasih sayang. Salah satu menu trendi tadi, dihadirkan oleh Double Bay yang berada di kawasan Menteng. Baked Escargot Lemon Garlic Butter, akan memberi pengalaman kuliner baru yang menggiurkan. Daging bekicot yang lembut menyatu sempurna dengan lelehan saus spesial ditambah red wine yang menghasilkan rasa sedikit asin dan asam segar. Sudah tak sabar?

 

8. Untuk Penyuka Masakan Rumahan

Sumber: zomato.com

Noi Pizza jelas-jelas penyedia masakan rumahan. Pizza yang dihidangkannya benar-benar otentik Italia, dibuat di open kithen oleh headchef yang terjun ke dunia kuliner secara otodidak karena passion yang begitu kuat. Berada di sebuah kompleks perumahan elit Jakarta Selatan, tepatnya dalam sebuah rumah lama yang disulap menjadi sebuah tempat makan bergaya chic, semakin menyempurnakan konsep rumahan. Anda akan menyantap pizza dengan adonan roti tipis seperti biskuit di ruangan bernuansa rustic lewat pemilihan perabotan dan dekorasi khas.

 

9. Untuk Party Goers

Sumber: Zomato

Kalau Anda dan pasangan sama-sama party goers yang hobi memeriahkan malam, ke Hangover Kitchen & Bar yang merupakan nightlife spot favorit di kawasan Kemang adalah wajib hukumnya. Beberapa pilihan tapas atau finger food yang enak menjadi pilihan tepat untuk menemani malam panjang Anda di sini, seperti Club Sandwich, Thai Chicken Spicy, atau Chicken Wings yang semuanya so yummy! Untuk makan beratnya, mereka menyediakan ragam menu lokal, Asia, sampai Western. Dan sesuai namanya, tempat ini menyediakan menu cocktail yang enak dan menjadi favorit para tamu. Misalnya saja, Zucari yang merupakan campuran antara vodka, triple sec, lime juice, dan tonic fresh, atau Blue Hangover bagi Anda yang suka dengan rasa manis. Nikmati semuanya bersama dentuman musik tak kalah nikmat.

 

10. Untuk Health Freek

Hobi pasangan adalah olahraga, dan dia begitu memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya? Hadiahkan voucher dari Slim Gourmet ini. Slim Gourmet adalah solusi untuk mengontrol kebiasaan atau pola makan supaya tampil bugar dan ideal. Metode yang digunakan, yaitu memaksimalkan penghitungan kalori dalam mengkreasikan dan mengatur menu sehat sehingga berat badan ideal pun tercapai. Mulai dari menu makanan berat, sampai aneka snack dan kue tersedia di sini, diolah dari bahan-bahan bermutu baik.

 

11. Untuk Social Media Junkies

Kroma Koffie & Kios berada di bilangan Gandaria, tepatnya di lantai 2 sebuah bangunan yang tak terlalu luas. Kedai kopi satu ini sebenarnya tak terlalu lapang, namun desain interior yang sarat nuansa putih dan bergaya sleek modern membuatnya sangat Instgram-able. Minuman yang disajikan juga tak kalah fotogenic, dan enak tentu. Cobalah Caffe Latte yang meninggalkan rasa fruity, lembut, dengan tingkat keasaman rendah, atau Macchiato, Affogatto, sampai Americano yang tak kalah menggoda. Bagi Anda penggemar cokelat, Choco Milk yang disajikan panas maupun dingin adalah minuman cokelat susu terbaik yang pernah ada. Dihidangkan dalam botol besar dengan harga sangat terjangkau membuat Anda puas menikmatinya. Sepulang dari tempat ini, foto di akun media sosial si dia pasti bertambah. Namun jangan khawatir, karena dia akan mengingat bahwa Andalah yang membuatnya dapat menggunggah semua foto-foto cantik tadi.

 

12. Untuk Anak Gaul

Foodism Kitchen & Terrace adalah one stop entertainment di wilayah Kemang yang memang merupakan pusat hiburan Jakarta. Nikmati makanan enak, hiburan live music berkualitas, juga suasana persahabatan yang ditawarkannya. Tidak hanya berdua si dia, ajak juga sahabat kalian untuk menikmati malam romantis nan seru di sini. Tersedia promo super murah untuk menikmati beragam menu enak di Foodism Kitchen & Terrace, yang hanya bisa ditemukan di Grivy.

 

 

 

Previous Article
Kenali Jenis-jenis Pancake Yang Ada di Dunia
Kenali Jenis-jenis Pancake Yang Ada di Dunia

Tahukah Anda, kalau pancake punya banyak variasi di mana-mana?

Next Article
Rayakan Imlek dengan Promo Makan Puas
Rayakan Imlek dengan Promo Makan Puas

Imlek sebentar lagi. Sudah punya rencana apa untuk merayakannya?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More