#GrivyDayOut Market & Museum Menyedot Minat Pemburu Tren Kuliner Hipster

October 12, 2015 Elfida

Semenjak dimulai di tahun 2013, Market & Museum semakin menarik minat para pemburu tren kuliner hipster di Jakarta. Tak kurang, ribuan orang yang tak hanya anak muda namun juga orang dewasa tersebut, datang dan memuaskan hasrat kulinernya di ajang ini.

Gelaran Market & Museum ke-3 yang baru saja berlangsung 10-12 Oktober 2015 lalu di area parkir utama Gandaria City Mall, tetap tak menyurutkan semangat para pengunjung untuk memadati surprise kitchen sedari pagi, meski terik matahari masih menyengat dari langit ibukota. Berikut adalah 5 food stall pilihan Grivy yang tak mau kalah seperti para hipster lainnya, ikut meramaikan Market & Museum:

TEA AMO

Hawa panas dan lembab membuat es krim menjadi item paling menggoda di Market & Museum. Terbukti, antrian mengular terlihat berada di depan stall es krim yang banyak tersebar. Sekian merek es krim hadir dengan inovasi unik, namun satu yang paling menarik. Yaitu, gelato berbahan dasar teh. Bagi Anda penggemar berat teh, pasti tak ingin melewatkan kesempatan menyicipi jenis minuman satu ini yang hadir dalam bentuk es krim lembut dan gooey. Hadir dalam banyak varian rasa, seperti Choco Chanella No. 3 yang terbuat dari black tea serta dark chocolate with nutella, Moo Gee Cha dari roasted barley tea, SawadeeCha yang dari namanya sudah bisa ditebak terbuat dari Thai tea, Earl's Nuts, Madame Roselle, sampai Gotcha Matcha. Yang menjadi favorit Grivy adalah Ms. Jess Mine yang terbuat dari jasmine tea harum dan segar.

E. teaamo_id@hotmail.com

M. 0812 90464199, 0812 11600386

 

NNALAR

Setelah melepas dahaga berkat 1 cup es krim, sekarang saatnya berburu makanan. Pilihan pun jatuh pada Naalar, spesialisasi nasi lidah ala Jepang alias Gyutan Don yang diolah secara fusion. Wangi lidah sapi yang dipanggang menguar ke udara, memanggil-manggil pengunjung untuk mampir ke stall mereka. Anda dapat menentukan sendiri racikan Gyutan Don yang diinginkan. Tersedia 4 jenis nasi, yaitu nasi putih, nasi merah, nasi mentega, dan nasi sayur. Kemudian, pilih juga saus yang bakal dicampur dengan lidah sapi, apakah original, sambal roa, sambal hijau, keju, atau salted egg. Ditambah potongan tomat, daun bawang, dan cabe rawit, Gyutan Don fusion pun siap disantap. Rasanya sungguh luar biasa! Kalau Anda datang ke restorannya yang berada di Jalan Metro Pondok Indah, mereka juga menyajikan hidangan lain, seperti ramen, dimsum, dan lain-lain.

Saung Metro

Jl. Metro Pondok Indah (Ex. SPBU Pondok Indah)

E. nnalarjkt@gmail.com

M. 0812 10665590, 0812 85002210

 

EUPHORIC JUICE

Saatnya memanjakan diri dengan sesuatu yang sehat. Jus organik tanpa tambahan air, gula, apalagi bahan pengawet dari Euphoric adalah pilihan tepat. EUphoric Juice tersedia dalam 10 varian rasa yang masing-masing merupakan campuran dari beberapa buah dan sayuran. Mereka juga memberi keterangan manfaat dari tiap-tiap botol jusnya untuk kesehatan. Hmm, segar...

E. euphoricjuice@gmail.com

M. 0898 9899990

 

PISPOT FRIES & 90s CORNER 

Jangan keburu jijik mendengar nama brand makanan ini karena Anda bisa jadi justru jatuh cinta dengan salah satu produknya, yaitu kue rangi dalam berbagai rasa. Kue rangi adalah kue khas masyarakat Betawi yang semakin susah dijumpai, kecuali di pasar malam atau festival-festival besar Jakarta. Pispot Fries & 90s Corner menciptakan inovasi dengan cara membuat rangi aneka rasa, seperti Princess Aurora, The Grinch, Choc'o Funk, dan lainnya.

E. pispotfries@gmail.com

 

NUTS for NUTS!

Selai kacang pastinya adalah jodohnya roti. Bagaimana kalau selai kacang Anda hadir dalam berbagai pilihan rasa dan jenis kacangnya? Pasti tambah menggoda. Nuts for Nuts mengkreasikan imajinasinya dalam 7 pilihan selai kacang, yaitu Honey Roasted Peanut Butter, Salted Caramel Chunky Peanut Butter, Creamy Almond Butter, Crunchy Almond Butter, Cocoa Bliss, Cinnamon Cashew Butter, dan Dark Chocolate Cashew Butter. Semuanya diolah sendiri dari bahan-bahan alami.

E. nutsfornuts.id@gmail.com

M. 0878 83287867

(Foto Akreditasi: Elfida)

Previous Article
3 Fasilitas Kuliner Menakjubkan dari Waka Hotels & Resorts Bali
3 Fasilitas Kuliner Menakjubkan dari Waka Hotels & Resorts Bali

Kalau menginap di properti Waka Hotels & Resorts Bali, yuk cicipi kuliner fantastisnya di restoran-restoran...

Next Article
Cari Bandeng Presto Enak Tak Perlu Jauh-jauh ke Semarang, Kini Ada di Tangerang
Cari Bandeng Presto Enak Tak Perlu Jauh-jauh ke Semarang, Kini Ada di Tangerang

Sekarang, tak perlu jauh-jauh ke Semarang.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More