Froyo Terbaru dari Sour Sally

September 16, 2015 Elfida

Sumber: Sour Sally

Froyo alias frozen yoghurt masih tren? Brand pertama yang mengeluarkan froyo di Indonesia, Sour Sally, menjawab pertanyaan tadi dengan mengeluarkan varian terbarunya dalam rangka ulang tahun yang ke-7. Menampilkan konsep baru mulai dari rasa, topping, teknik pembuatan, sampai cara penyajian agar para pelanggan dapat merasakan pengalaman "Feel Rich, Be Happy, Stay Healthy".

Apa saja ya rasa varian terbaru tersebut? 2 varian yang pastinya harus dicoba adalah White Skim dan  Black Sakura. White Skim merupakan perpaduan antara yogurt dan susu dengan rasa dan tekstur yang creamy. Sementara Black Sakura adalah froyo hitam pertama di dunia yang mengandung natural activated charcoal, zat yang dipercaya mampu membantu proses detoksifikasi racun-racun juga zat kimia dalam pencernaan. Rasa bunga sakuranya juga menyegarkan.  

Kenikmatan baru Sour Sally ini semakin diperkaya dengan ragam pilihan topping menarik yang diracik secara khusus, yaitu 9 macam saus, 12 signature crunchies, dan 9 buah segar. Anda pastinya penasaran dengan rasa dan penyajian baru dari Sour Sally? Kunjungi gerai barunya yang sementara berada di Central Park Mall Jakarta juga Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

 

Previous Article
5 Langkah Mudah Menghasilkan Foto Makanan Yang Bagus
5 Langkah Mudah Menghasilkan Foto Makanan Yang Bagus

Trik berikut penting supaya foto makanan Anda juga tak kalah dari fotografer.

Next Article
Menikmati Suguhan Khas Bali Yang Lezat di Warung Tepi Sawah
Menikmati Suguhan Khas Bali Yang Lezat di Warung Tepi Sawah

Mulai dari Ayam Betutu sampai kopi khas Bali yang lezat, semua ada di sini.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More