Di Mana Lagi BEST Hangout di Jakarta Kalau Bukan di Kemang?

December 30, 2015 Elfida

HANGOVER KITCHEN & BAR

Sumber: Zomato

Hangover Kitchen & Bar adalah nightlife spot favorit di kawasan Kemang. Interior yang didominasi oleh warna hitam dan putih menampilkan kesan minimalis yang hangat, sehingga cocok untuk Anda yang ingin bersantai dengan teman-teman melepas penat. 

Beberapa pilihan tapas atau finger food yang enak menjadi pilihan tepat untuk menemani malam panjang Anda di sini, seperti Club Sandwich, Thai Chicken Spicy, atau Chicken Wings yang semuanya so yummy! Untuk makan beratnya, mereka menyediakan ragam menu lokal, Asia, sampai Western yang diolah oleh chef handal. Dan sesuai namanya, tempat ini menyediakan menu cocktail yang enak dan menjadi favorit para tamu. Misalnya saja, Zucari yang merupakan campuran antara vodka, triple sec, lime juice, dan tonic fresh, atau Blue Hangover bagi Anda yang suka dengan rasa manis. 

Promo voucher makan di Hangover Kitchen & Bar

 

QUEEN'S HEAD

Sumber: jakarta100bars.com

Hal pertama yang menarik perhatian dari Queen's Head adalah desain fasad sampai interior yang begitu menginspirasi, mencoba menghadirkan selera British dengan sentuhan Indonesia. Untuk menu makanannya, mereka menyajikan beraneka menu Western terbaik yang lagi-lagi dikombinasikan dengan bumbu-bumbu khas Indonesia, lantas disajikan penuh gaya. Cobalah menu populer mereka, yaitu Pan Seared Foie Gras atau Tuna Tataki, sampai makanan penutup Frozen Apple Pie. Dan yang tak boleh ketinggalan saat bersantap di sini, tentunya adalah menyicipi cocktail yang diracik dengan penuh perhatian. Coba saja Oh Mojito yang klasik namun tak pernah ketinggalan zaman. Tempat makan sekaligus hangout seru yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 1 ini begitu populer di antara muda-mudi trendi Jakarta. 

 

DIE STUBE

Sumber: Zomato

Restoran Jerman yang berada di Jalan Kemang Raya No. 2 ini merupakan salah satu harta terpendam yang ada di Jakarta. Bermula dari pub yang sederhana, sampai akhirnya berkembang menjadi lokasi seperti sekarang menandakan tempat ini telah menjadi tempat favorit untuk menikmati menu-menu dari negara Jerman.  Dan sesuai tradisi negaranya, mereka pun kerap menggelar festival Oktoberfest yang penuh dengan bir terbaik dari Jerman. 

 

PONGME! 

Sumber: pongme.id

Pongme! adalah tempat hangout berkonsep baru untuk kaum urban Jakarta. Di sini, Anda akan menerima paket lengkap hiburan, kuliner, dan sport secara bersamaan. Mengklaim dirinya sebagai Ping-Pong House pertama, dan memang benar, Anda bisa seru-seruan mengadakan kompetisi olahraga tenis meja di sini bersama teman-teman dan komunitas, sambil menikmati makanan minuman juga hiburan yang disajikan. Bisa ditemukan di 2 lokasi, yaitu Jalan Gunawarman dan Jalan Kemang Raya, Pongme! telah menjadi buah bibir sehingga ramai didatangi baik sepulang kerja, terlebih di akhir pekan dan hari libur lainnya. Dengan gaya interior dan eksterior yang serba eklektik antara modern futuristic modern dengan vintage membuat Anda akan semakin betah berlama-lama di dalamnya.

 

VIN+ 

Semua orang tahu VIN+ Kemang merupakan wine bar pertama di Jakarta dengan jumlah koleksi wine terbaik yang mengagumkan. Sejak berdiri tahun 2004, VIN+ Kemang telah menjadi destinasi terpercaya bagi pemburu wine lezat untuk memperkaya pengalaman dan pengetahuan akan minuman ini. Wine pairing dengan menu-menu yang tak kalah lezat serta inovatif pun ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan. Namun inovasi tak berhenti sampai di situ karena kibni VIN+ menyediakan menu sarapan yang tersedia mulai pukul 8 setiap harinya. Nikmati rangkaian menu sarapan ala Western yang tak asing di telinga, seperti Buttermilk Pancake, Eggs Benedict with Salmon, Cinnamon Brioche French Toast, ataupun semangkok penuh Muesli. Segera kunjungi Jalan Kemang Raya No. 45 B untuk memastikan sendiri.

 

 

 

 

Previous Article
17 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Kecewa Wisata Kuliner ke Tangerang
17 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Kecewa Wisata Kuliner ke Tangerang

Temukan promo menarik dari tempat makan enak yang ada di Tangerang.

Next Article
Makanan Hawaii Yang Harus Dicicipi Sekarang Juga
Makanan Hawaii Yang Harus Dicicipi Sekarang Juga

Kenapa tidak?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More