Destinasi Baru Fine Dining ala Eropa Wajib Coba

September 17, 2015 Elfida

Bingung mencari tempat makan berkonsep fine dining di Jakarta? Kenapa tidak mencoba tempat-tempat makan di bawah ini yang rugi kalau dilewatkan? Kenapa? Karena  kamu dapat menyicipi fine dining khususnya ala Eropa dengan harga terjangkau!

Sebelumnya, apa sih yang dimaksud dengan fine dining? Umumnya, restoran berkonsep ini tampil dalam dekorasi lebih fancy dan suasana lebih formal apabila dibandingkan dengan tempat makan kasual lain. Kamu juga harus datang memakai dresscode tertentu.  Selain itu, mereka memiliki daftar wine terbaik sampai sommelier yang siap membantu. Kalau soal menu makanan, tentu saja restoran fine dining hadir dengan pilihan spektakuler, di mana semuanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan teknik terbaik.

Kembali ke topik di atas, simak yuk restoran fine dining ala Eropa yang tidak membuat kantong jebol berikut:

Mockingbird Fine Dining 

Restoran ini belum lama hadir di Jalan Metro Pondok Indah Kav. III B&C. Nikmati sajian komplit mulai dari entree, main course, hingga dessert dengan sentuhan personal dari sang chef di setiap piringnya. Salah satu appetizer yang tak mudah terlupa adalah Seared Canadian Scallop dengan tekstur dan rasa elegan. Sementara deretan main course berikut pasti menggoda iman, sebut saja Wagyu Beef Tartar, Angus Beef Tenderloin 100 gr, atau Tandoori Roasted Lamb Rack. Terakhir, tutup fine dining sempurna Anda dengan dessert yang lembut dan meleleh di lidah. Dan sekali lagi perlu diingat, Mockingbird Fine Dining sangat terjangkau bagi kantong namun tidak lantas melupakan kualitasnya.

Ikuti lelang mulai dari Rp 10.000 untuk mendapatkan voucher makan di Mockingbird

 

Barley Bistro

Bistro satu ini dipegang langsung oleh chef Hengky Efendy yang selama 10 tahun bekerja di bawah bimbingan Gordon Ramsay. Siapa yang tak kenal Gordon Ramsay, si Top Chef dan Masterchef yang kharismatik tersebut. Urusan makanan, tentunya Barley Bistro tak perlu diragukan. Highlight dari sekian menu yang ditawarkan bistro ini adalah Volcano Pizza karena rasa dan penyajian yang luar biasa. Berada di wilayah Sunter, Jakarta Utara, sempatkan waktu kamu untuk berkunjung ke Barley Bistro dan menyicipi hidangan Eropa menggoda selera.

Ikuti lelang mulai dari Rp 10.000 untuk mendapatkan voucher makan di Barley Bistro

 

MOI Bistro

Di tempat ini, kita tak hanya akan merasakan menu-menu otentik Perancis, namun juga Vietnam, bahkan perpaduan keduanya! Terletak di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Moi Bistro seolah menjadi harta terpendam yang layak ditemukan. Fasad bangunan mungil berwarna merah memanggil kamu untuk masuk dan merasakan langsung kehangatan atmosfer yang ditawarkan. Tunggu apalagi, segera langkahkan kaki menuju Moi Bistro bersama teman-teman.

Dapatkan voucher makannya di sini

 

Ground Up Delicatessen

Berlokasi di Jalan Prof. Dr. Supomo No. 71, restoran ini menyambutmu dengan desain unik pada dinding berkat batu bata yang disusun sengaja tidak rapi dan panel putih yang disusun geometris. Sedikit nuansa rustik hadir lewat perabot kayu yang simpel. Permainan warna terang seperti yang diterapkan di pintu akan mengantar kenangan pada Paris tahun ’50-an. Untuk urusan makanan, Ground Up Delicatessen benar-benar menawarkan pengalaman menyantap menu Eropa, baik otentik maupun fusion. Untuk makanan pembuka, coba Beer Popcorn Chicken yang disajikan dengan Mayo Sauce. Sementara menu utama menyajikan Smoked Beef Ribs atau Angel Truffle Chicken yang bakal membuat lidah berdansa. 

Dapatkan Complete Western Dining Package dengan diskon 30% di sini

 

Toscana Italian Restaurant

Terletak di pusat gaya hidup ibukota, tepatnya di Jalan Kemang Raya 120, Toscana adalah pilihan tak kalah hype bila dibandingkan tempat lain di area tersebut. Menawarkan ambiens cozy dengan sederetan menu makanan eklektik dalam penyajian tradisional. Jangan lupa mencicipi menu terbaiknya, yaitu Tagliatelle Pasta dengan Green Asparagus  Fresh Coral Lobster yang dimasak dalam White Wine dan saus tomat. Hmm, pasti ini akan menjadi pengalaman kuliner top kamu.

Beli voucher-nya di sini atau promo wine terbaik mereka di sini

 

Mamma Rosy

Berada di Jalan Kemang Raya 58, Mamma Rosy telah menjadi restoran Italia favorit para selebriti. Tak kurang Raisa dan Keenan Pearce, Farah Quinn, Ari Wibowo, Lulu Tobing, juga Rianty Cartwright pernah ke sini. Soal menu, Mamma Rosy yang dijalankan oleh keluarga asli Italia ini benar-benar tahu bagaimana cara mengolah bahan-bahannya dengan baik. Semua makanan yang disajikan adalah masakan rumahan di bawah supervisi sang mama. Restoran ini bahkan telah memenangkan Best Restaurant, Bar and Cafe Awards 2014 untuk kategori Best Italian Restaurant.

Sedang ada penawaran menarik hanya di Grivy 

 

 

 

Previous Article
Grab Your Lunch 'n Go!
Grab Your Lunch 'n Go!

Tak sempat makan siang di luar? Angkat telepon dan pesan menu lezat dari vendor berikut.

Next Article
Jatuh Cinta di Anatolia
Jatuh Cinta di Anatolia

Turki tak hanya punya kebab. Nikmati menu otentiknya yang lain di sini.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More