Coffee Shop Sekaligus Barbershop di Jakarta

December 8, 2015 Elfida

Kemunculan barbershop yang disertai dengan coffee shop, belakangan makin marak. Mau tahu beberapa spot pilihan Grivy? Simak yang satu ini.

 

STOMPING GROUNDS

Berlokasi di Jalan Birah Raya Blok S, Jakarta, Stomping Grounds adalah coffee shop yang berada satu area dengan barbershop bernama Barberbox dan distro yang menjual fashion pria bernama District. Interiornya sangat cozy, didominasi dengan warna putih dengan sebagian besar perabotan dari kayu, juga penataan yang unik membuat Stomping Grounds nyaman dijadikan tempat hangout. Terlebih, kalau Anda berniat untuk pangkas rambut di Barberbox. Sebelum atau sesudah melakukan hair styling, nongkrong di sini merupakan pilihan tepat. Sambungan Wi-Fi yang kencang juga mendukung bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas sambil menikmati kopi di sini. Tersedia minuman kopi, non-kopi, juga makanan yang cukup mengenyangkan perut. Mereka juga menjual cookies yang di luar dugaan cukup enak, lho!

Mau free cookies dari Stomping Grounds?

 

DEER BROWN COFFEE

Anda akan melewati barbershop terlebih dulu sebelum mendapati coffee shop mungil berkonsep minimalis vintage dengan kapasitas sampai 30 kursi ini. Cicipi Red Velvet dan Matcha Latte yang merupakan 2 menu minuman rekomendasi di sini. Red Velvet-nya tidak terlalu manis sementara Matcha Latte-nya meninggalkan aftertaste sedikit pahit, tanda bahwa matcha yang dipakai berkualitas baik. Untuk teman minum, Anda harus memesan churros yang diklaim sebagai the best churros in town. Deer Brown Coffee cocok untuk hangout bersama teman-teman sampai tempat kencan, dengan spot menarik yang bisa dijadikan latar foto yang seru. Kedai kopi di bilangan Jakarta Barat ini bahkan menyediakan proyektor bila Anda ingin menonton film DVD.   

Dapatkan penawaran menariknya di sini

      

 

PUBLICHOOD COFFEE SHOP

Berada di area Pondok Indah, tepatnya di Jalan Gedung Hijau Raya, Blok SF-07 No. 74, Publichood Coffee Shop menyediakan kopi lezat sekaligus tempat potong rambut bagi Anda pria trendi Jakarta. Tak heran, Anda akan mendapati pria mendominasi kafe ini, entah itu sambil menunggu giliran atau sehabis dari Barberwood Barbershop. Buka dari pagi membuat Publichood Coffee Shop menyediakan menu sarapan yang cukup substansial, terdiri dari croissant, telur, sosis/daging asap, kentang goreng, tomat panggang, dan jamur. Satu hal yang menarik di sini adalah, menu kopi diterangkan dengan satuan ons dan warna. Hal ini ternyata dimaksudkan sang pemilik untuk menciptakan percakapan antara tamu dengan barista. Anda bakal bertanya-tanya, Kopi Hitam 3 ons itu sama dengan kopi apa , ya?  

 

COFFEE BLUER & DAMN CHOP SHOP

Ramainya bisnis kedai kopi dengan barbershop menginspirasi lahirnya tempat satu ini. Coffee Bluer & Damn Chop Shop yang berada di Bekasi Selatan menggabungkan konsep tersebut dengan keunggulan sama kuat pada masing-masing bidang usahanya. Menyajikan kopi terbaik juga beragam menu makanan ringan, menyertai pelayanan dengan hasil memuaskan untuk hair styling Anda, pria yang tak mau ketinggalan zaman. Harganya pun dipatok tidak terlalu mahal, membuat Anda tidak segan untuk kembali lagi ke tempat ini. Mereka juga memiliki area mini stage yang kerap menampilkan hiburan langsung, terkadang juga dijadikan sebagai tempat menyelenggarakan berbagai acara menarik. 

 

Previous Article
HARBOLNAS 2015: TOP 27 Restoran Spesial Untuk Merayakan Natal & Tahun Baru di Jakarta & Bali + Potongan Ekstra 12-24%
HARBOLNAS 2015: TOP 27 Restoran Spesial Untuk Merayakan Natal & Tahun Baru di Jakarta & Bali + Potongan Ekstra 12-24%

Restoran spesial untuk merayakan momen spesial di penghujung tahun!

Next Article
Icip-icip Masakan Spanyol, Italia, China Paling Otentik se-Jakarta
Icip-icip Masakan Spanyol, Italia, China Paling Otentik se-Jakarta

Mencari menu otentik dari Spanyol, Italia, sampai China? Datang ke 3 restoran ini.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More