Coffee Break Spesial Karena "Teman Ngopi"-nya Tak Kalah Spesial

February 25, 2016 Elfida Lubis

Menikmati coffee break di sela-sela jadwal padat Anda itu penting untuk mengembalikan kesegaran dan pada akhirnya meningkatkan produktivitas. Tidak hanya kopi yang enak, teman minumnya juga harus seru supaya tujuan coffee break tercapai. Cari tahu "teman seru" itu lewat tulisan di bawah. 

 

1. Fortunate Coffee

Nikmati sajian kopi enak yang dibuat dengan metode manual brew dan cold brew di Fortunate Coffee yang berada di Ruko Exclusive Blok E No. 8-9, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dengan metode di atas, kopi yang dihasilkan memiliki cita rasa alami, lembut, wangi, dan nikmat dari tetesan pertama hingga terakhir. Menikmati kopi yang mereka sajikan tidak akan memberi efek-efek seperti jantung berdebar, asam lambung, atau susah tidur. Dan untuk teman ngopinya, Fortunate Coffee menyiapkan yang spesial, berupa roti sehat dan tentunya lezat. Kenapa? Karena Fortunate Bread dibuat menggunakan bahan alami dan sehat serta fermentasi jangka panjang selama 15-18 jam. Selain itu, roti mereka juga tidak mengandung susu, telur, pelembut, pengawet, pengembang, pewarna, maupun bahan kimia lainnya sehingga baik untuk kesehatan. 

Menu berat pun tersedia di sini dan tak kalah istimewa karena mereka disiapkan dengan bahan-bahan untuk vegetarian namun tetap dalam rasa lezat yang fantastis.

Dapat roti sehat dan enak dari Fortunate Coffee secara GRATIS?

 

2. Malabar Mountain Cafe

Coffee shop yang berada di Bogor ini, tepatnya di Komplek Ruko Braja Mustika, memiliki keunikan tersendiri, yaitu menyajikan kopi yang dipanen dari kebun sendiri milik PT Sinar Mayang Lestari dengan merek kopi Malabar Mountain Coffee. Perkebunan mereka terletak di Pegunungan Malabar kawasan Pengalengan, Bandung Selatan, di lahan seluas ± 70 hektar dengan jumlah tanaman ± 230.000 batang. Untuk menjaga kualitasnya, Malabar Mountain Coffee diuji di laboratoriom penguji Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia. Hasilnya, kopi yang mereka diproduksi memiliki ciri khas rasa manis dengan tingkat keasaman segar yang ringan. 

Berada di bangunan berlantai tiga yang luas serta nyaman untuk Anda menikmati kopi dan bersantai di tengah suasana sejuk kota Bogor. Tersedia juga mini stage untuk acara live music yang diadakan secara reguler. 

Cek promo menarik dari Malabar Mountain Cafe di sini

 

3. Coffee Combi

Dinamakan Coffee Combi karena pada awalnya memang dijajakan dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan jenis Volkswagen Combi tahun 1973. Sehingga bisa dibilang, coffee shop ini pionir mengusung konsep tersebut sebelum tren food truck berkembang seperti saat ini. Semuanya bermula di tahun 2012 di kota kembang karena sang pemilik masih menyandang status sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di sana. Kini, Coffee Combi sudah menjadi kedai permanen di Bogor, tepatnya di Jalan Pandu Raya No. 3. Na­mun sang Combi tidak ditinggalkan, masih menjadi bagian penting dari kedai kopi ini. 

Jenis kopi yang dijual be­rasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Toraja, Aceh, hingga Flores. Minuman non-coffee seperti ice blended dan teh juga tersedia. Kudapan untuk teman ngopi yang spesial di sini salah satunya adalah Combi Fries dengan beragam pilihan topping, seperti bumbu barbeque, bala­do, keju, bolognaise, juga mayones. Cari tempat nongkrong asyik dan gaul? Jawabannya ke Coffee Combi saja.

Cek promo menariknya hanya di Grivy

 

4. Infinitea

Menikmati milk tea di sela rutinitas dapat mengembalikan kesegaran dan menumbuhkan semangat untuk beraktifitas lagi. Cobain milk tea otentik dari Infinitea, yuk. Mereka memiliki banyak pilihan pearl milk tea enak dan menyegarkan yang dibuat 100% dari seduhan dauh teh segar. Hal ini tentunya dimaksudkan untuk mendukung gaya hidup sehat Anda. Bahkan, Infinitea juga memiliki menu Vegetable Drink yang tak kalah enaknya dibanding varian lain! 

Cek penawaran menarik dari Infinitea di sini

 

5. Martabak Gue

Cari teman minum kopi yang pas? Martabak Tipker alias Tipis Kering pasti cocok untuk menemani kopi pahit Anda. Memiliki varian rasa manis beragam namun tidak terlalu enek. Mereka menyediakan banyak rasa unik lho, seperti Death By Chocolate, Matcha Cheese, Red Velvet Crumble, atau Tarology yang tiada duanya. Tertarik? Segera kunjungi Martabak Gue di Jalan Surya Wijaya daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan nikmati camilan martabak paling menggoda sedunia! 

Dapatkan voucher murah dari Martabak Gue di sini

 

 

Previous Article
Konon, Orang Indonesia Tak Bisa Hidup Tanpa Makanan Ini
Konon, Orang Indonesia Tak Bisa Hidup Tanpa Makanan Ini

Nomor berapa makanan kegemaran Anda?

Next Article
Makan Kenyang Dengan Modal Rp 2.500 Saja?
Makan Kenyang Dengan Modal Rp 2.500 Saja?

Restoran ini menggelar promo makan super menggoda!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More