Best Happy Hours di Kemang

July 22, 2015 Rizka Hidayat

Apa itu Happy Hour? Happy Hour merupakan sebuah istilah yang kerap digunakan di negara barat dimana terdapat banyak sekali bar-bar yang menyajikan aneka ragam minuman beralkohol. Happy Hour adalah saat dimana bar-bar tersebut menawarkan berbagai macam minuman beralkohol tersebut dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Di Jakarta, sekarang banyak bar-bar yang bermunculan sehingga mewajibkan bar-bar tersebut untuk mengadakan happy hour juga agar tetap mempertahankan keramain bar-bar tersebut. Mau tahu bar-bar apa saja yang menawarkan happy hour khususnya di Kemang? Ini dia 4 Best Happy Hours di Kemang.

 

1. Eastern Promise

Photo credit: only1ivy.blogspot.com

Eastern Promise adalah sebuah restoran dan bar yang cocok untuk dijadikan tempat hangout bareng teman-teman. Kamu dapat mencicipi hidangan khas India Utara dan juga khas Western. Pada jam-jam tertentu biasanya pada jam malam, Eastern Promise menawarkan happy hour bagi kamu yang sedang mencari tempat happy hour terbaik di kawasan Kemang.

Setiap hari Jum'at, Eastern Promise menawarkan kesempatan dimana kamu dapat menikmati bir apapun dan sebanyak apapun selama tidak ada orang yang mengunjungi toilet ataupun keluar dari bar tersebut. Happy hour tersebut dinamakan Pressure Hour dan mulai dari pukul 17:00 hingga 18:00 WIB.


2. Fez By Aphrodite

Photo credit: www.zomato.com

Terletak di dalam gedung yang sama seperti restoran khas India, Kinara, Fez by Aphrodite merupakan bar kedua yang sering sekali dikunjungi orang untuk happy hournya. Kinara buka setiap hari dari jam 15:00 - 02:00 WIB pada hari kerja dan dari jam 13:00 - 03:00 WIB pada hari pekan. Yang membuat bar ini sangat digemari adalah karena ditawarkannya beberapa entertainment di dalam bar tersebut termasuk dapat menonton LIVE sports games, wifi, dan juga Billiard. All in one, bukan?


3. Murphy's

Photo credit: www.qraved.com

Kalau yang satu ini agak berbeda dan unik karena bar ini menawarkan ambiance yang sangat mirip dengan bar yang dapat kamu temukan atau lihat di film-film cowboy ala film Amerika. Desain interiornya membuat kesan itu sangat kental dengan unsur-unsur kayunya yang terdapat pada meja, kursi, hingga pajangannya. Murphy's sering kali menjadi tempat tujuan utama para expat karena mereka menyukai bar yang mengandung unsur budaya Irlandia ini. Bar tersebut sering mengadakan LIVE sporting events menggunakan 5 TV plasma besar atau projector screen yang sangat besar. Selain itu, terdapat juga live musik, free wifi, ruangan Billiard dan juga ruangan Darts.


4. Queen's Head

Photo credit: www.jakarta100bars.com

Queen's Head masih bisa digolongkan sebagai "bar pendatang baru" di kawasan Kemang karena bar tersebut baru saja buka pada akhir tahun 2014. Queen's Head adalah sebuah Pub dan Restoran yang sedang hype di daerah Jakarta Selatan. Banyak yang mengeluh mengenai hidangan yang disajikan karena harganya yang termasuk sangat mahal. Namun, terjamin kamu akan terpesona dengan desain yang dapat terlihat di Queen's Head.

 

Want to have some happy hour time?

Previous Article
5 Makanan SUPER ANEH di Indonesia
5 Makanan SUPER ANEH di Indonesia

Belum tahu kan Indonesia memiliki makanan super aneh?

Next Article
5 Makanan Khas Palembang
5 Makanan Khas Palembang

Udah pernah coba makanan yang belum kamu ketahui ini?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More