8 Tempat Minum Paling Seru di Jakarta

December 7, 2015 Elfida

COFFEEBEERIAN

Anda pecinta kopi dan bir? Berarti harus datang ke Coffeebeerian. Sesuai namanya, kedai yang berlokasi di jalan Panglima Polim ini menyajikan kedua minuman yang banyak dicari untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas tersebut. Specialties yang mereka tawarkan adalah Single Origin, Coffeebeerian Blend, dan Craftedbeer atau home brewed beer. Jenis kopi yang dipakai diambil dari jajaran kopi terbaik nusantara, seperti misalnya Enrekang dari Sulawesi Selatan, Pagar Alam dari Sumatera Selatan, Malabar dari Jawa Barat, Bajawa dari Flores, dan Sipirok dari kaki Gunung Sibualbuali, Tapanuli. Biji-biji kopi tadi diolah menjadi minuman Single Origin yang diproses secara alami dan diseduh dalam bentuk espresso atau manual brewing dengan metode french-press atau V60 sesuai selera. Nah, kalau minuman yang merupakan perpaduan antara kopi dan bir signature sejak mereka berdiri, adalah Black Pony yang memberi rasa mint, CoBe Brown dengan rasa lemon, dan Milky Gut dengan rasa susu. Sementara itu, jenis bir yang ada di sini pun lengkap mulai dari draught sampai home-brewed beer yang cukup terkenal di kalangan pecinta minuman satu ini, yaitu Brown Ale, Wheat, dan Ginger Beer. Jenis panganan kecil tersedia untuk menikmati minum-minum Anda, seperti croissantred velvet cupcake, bagel, Bikini Sandwich, spice cajun burger, dan lainnya. Tunggu apalagi, yuk segera meluncur ke Coffeebeerian dan nikmati kopi atau bir sambil bercengkerama bersama para sahabat. 

 

DAMSKO by JUNKYARD CAFE & BAR 

Damsko by Junkyard Café & Bar yang berada di Jalan Birah Raya No. 10 Senopati, Jakarta Selatan ini dikenal menyediakan beragam jenis minuman seru di sini, baik yang non-alkohol sampai mengandung alkohol. Coba saja Jello Shots, bubuk jeli yang dicampur vodka, atau Vodka Skittles yang disajikan dengan tabung laboratorium, dan masih banyak lagi lainnya. Bagi Anda yang ingin berbagi, bisa memesan Junk Tank berupa campuran gin, vodka, rum, tequila, blue curacao, dan sweet sour sprite. Interior yang tampil dalam konsep unik, yaitu recycling alias daur ulang barang-barang bekas menambah daya tarik untuk datang ke tempat nongkrong satu ini. 

 

TERATAI RESTAURANT by GP HOTEL

Teratai Restaurant by GP Hotel adalah tempat nongkrong asyik yang berada di kawasan strategis Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Menyediakan menu-menu lengkap mulai dari sarapan sampai makan malam, baik lokal, internasional, juga makanan Asia lainnya, Teratai Restaurant akan menjadi pilihan terbaik Anda saat mencari lokasi makan bersama rekan bisnis, kolega, bahkan keluarga dan orang tercinta. Disiapkan oleh koki handal dan berpengalaman, sajian di Teratai Restaurant tak akan mengecewakan keinginan Anda akan hidangan bermutu tinggi. Terutama, tagihannya tak membuat Anda belingsatan.

 

PAULANER BRAUHAUS

Sumber: jktgo.com

Paulaner Brauhaus yang berada di Grand Indonesia Shopping Mall dan masih bagian dari Kempinski Hotel ini membawa nuansa kental tradisi minum bir ala bangsa Jerman. Menyediakan bir Paulaner hasil home-brewed yang segar dan tidak akan Anda temukan di tempat lain, membuatnya pas untuk Anda menikmati ngebir unik, perpaduan antara tradisi lama Bavarian dengan gaya hidup modern. Tak hanya bir, Paulaner Brauhaus juga menyediakan menu-menu khas Jerman maupun menu internasional lain yang mantap menggugah selera. Area restoran yang luas pas untuk tempat gaul Anda dan teman-teman.

 

ICHIBIRU

Sumber: zomato.com

Terletak di Jalan Griya Utama, Sunter, Ichibiru cocok untuk Anda yang suka dengan bir Jepang. Berbagai macam bir dari negara Sakura tersebut hadir dengan rasa beragam, lain dari yang lain, unik dan sangat otentik. Tidak hanya aneka bir Jepang, mereka pun menyediakan camilan enak sebagai temannya.

 

ARASSEO SOJU BAR & EATERY

Sumber: zomato.com

Nah, buat yang suka minuman keras asal Korea alias soju, Arasseo Soju Bar & Eatery yang berada di Senopati ini harus dicoba. Anda tidak perlu jauh-jauh ke negara ginseng untuk menyicipi soju yang menawarkan rasa unik di lidah karena tersedia lengkap di sini. Selain soju, mereka juga menawarkan fusion beer yang nggak kalah oke dan makanan-makanan enak seperti nasi lidah barbeque dengan bumbu khas Korea!

 

PONGME! 

Sumber: pongme.id

Pongme! adalah tempat hangout berkonsep baru untuk kaum urban Jakarta. Di sini, Anda akan menerima paket lengkap hiburan, kuliner, dan sport secara bersamaan. Mengklaim dirinya sebagai Ping-Pong House pertama, dan memang iya, Anda bisa seru-seruan mengadakan kompetisi olahraga tenis meja di sini bersama teman-teman dan komunitas, sambil menikmati makanan minuman juga hiburan yang disajikan. Bisa ditemukan di 2 lokasi, yaitu Jalan Gunawarman dan Jalan Kemang Raya, Pongme! telah menjadi buah bibir sehingga ramai didatangi baik sepulang kerja, terlebih di akhir pekan dan hari libur lainnya. Dengan gaya interior dan eksterior yang serba eklektik antara modern futuristic modern dengan vintage membuat Anda akan semakin betah berlama-lama di dalamnya.

 

BEERDY VIRTUAL GOLF & BAR

Sumber: zomato.com

Satu-satunya tempat ngebir yang menawarkan area permainan golf virtual, Beerdy yang berlokasi di Gandaria City akan menjadi tempat ngebir seru bagi Anda dan teman-teman yang tergila-gila pada olahraga eksklusif satu itu atau baru ingin mendalaminya. Dengan 8 simulator golf, Anda bisa bersenang-senang sambil menguji siapa yang paling jago mengayunkan stik golf di antara teman-teman lainnya. Soal minuman bir, tempat ini memiliki lebih dari 20 merek bir baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu, aneka cocktail yang diracik dengan pas dan lezat pun tersedia, menemani menu makanan yang tampil menggoda.  

 

Previous Article
Sepotong Surga di Jakarta
Sepotong Surga di Jakarta

Menikmati menu fusion Jepang dan Italia yang lezat tiada dua di jantung kota Jakarta.

Next Article
Jajanan Generasi '90an
Jajanan Generasi '90an

Bernostalgia ala generasi '90an.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More