5 Tempat untuk Menikmati High Tea di Jakarta

July 3, 2015 Josefine Yaputri

1. TWG Tea Salon and Boutique

Sumber: http://pegipegi.com

Membanderol menunya dengan harga mulai dari 80 ribu rupiah, TWG Tea Salon and Boutique menawarkan beberapa jenis teh dan cemilan atau snack yang bisa kamu pilih. Di Jakarta sendiri, TWG Tea Salon and Boutique terdapat di 2 lokasi, yaitu di Plaza Senayan dan di Pacific Place. Dengan desain interior yang mewah dan cantik, kamu pasti betah ngeteh di TWG Tea Salon and Boutique.

2. Lady Alice Tea Room

Sumber: http://ladyalicetearoom.com

Didominasi dengan warna biru dan putih, kamu pasti langsung ingat pada karakter Alice di "Alice in Wonderland" saat berkunjung ke Lady Alice Tea Room. Yup, Alice memang menjadi ikon dari Lady Alice Tea Room. Di sini, kamu bisa mencicipi berbagai pilihan high tea, seperti rose tea dan camellia tea, juga chimney cake khas Lady Alice Tea Room. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi berbagai menu heavy bites seperti pasta dan omu rice.

3. Bradley's British Tea House

Sumber: http://manual.co.id

Terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Bradley's British Tea House menyajikan high tea dengan konsep yang manis. Buat kamu pecinta segala sesuatu yang vintage, kamu pasti langsung jatuh cinta pada teh Bradley's British Tea House yang disajikan dalam vintage floral tea cups. Saat datang ke sana, jangan lupa memesan banana muffin sebagai pelengkap secangkir tehmu.

4. Tea Addict

Sumber: http://tea-addict.com

Dengan konsep meminum teh di ruang tamu, Tea Addict menyajikan berbagai pilihan teh yang bisa kamu pilih, seperti Black Tea, Green Tea, dan Herbal Tea. Selain itu, ada juga Premium Tea Blend yang bisa kamu pilih dari antara tiga pilihan, yaitu White Jasmine, White Tea, dan Pure Nirvana. Dan untuk menemani waktu ngeteh-mu, kamu bisa memesan Vietnamese Springroll atau Nachos.

5. Bistronomy

Sumber: www.facebook.com/Bistronomy.JKT

Berbeda dengan keempat tea salon yang telah dibahas di atas, Bistronomy hanya menyajikan high tea pada sore hari, yaitu pada jam 2 hingga 6 sore. Konsep afternoon tea yang dibawa oleh Bistronomy menjadikannya khas dan unik. Di Bistronomy, kamu bisa menikmati English Breakfast Tea, Earl Grey Tea, dan masih banyak lagi. Ajak teman-temanmu ke sini untuk menghabiskan sore hari yang menyenangkan!

Previous Article
Kopi yang PAS untuk Orang yang Tidak Terlalu Suka Kopi
Kopi yang PAS untuk Orang yang Tidak Terlalu Suka Kopi

Tidak suka kopi namun diajak reuni di tempat kopi (coffee shop)? Ini dia jenis kopi yang pas untuk kamu!

Next Article
Jenis Hidangan yang Membuat Tamu Balik Lagi ke Rumah
Jenis Hidangan yang Membuat Tamu Balik Lagi ke Rumah

Hidangan apa yang dapat membuat tamu betah di rumah? Salah satunya adalah kue cubit green tea. Kira-kira ap...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More