5 Rasa Wedding Cake Yang Masih Akan Jadi Tren

September 8, 2015 Elfida

Sumber: www.traims.com

Memilih desain dan rasa pada kue pengantin terkadang menjadi tantangan tersendiri bagi pengantin. Hal ini karena kue pengantin dianggap sebagai perlambang dari kemegahan sebuah resepsi. Selain bentuk dan dekorasi yang harus tampil seindah dan semenarik mungkin, rasa juga tentunya menjadi hal penting karena pada akhirnya tamu yang hadir akan turut merasakan kue pengantin Anda bersama-sama. Anda masih bingung menentukan rasa apa yang akan dipakai untuk kue pengantin? Berikut adalah 5 rasa yang masih tetap menjadi favorit dan tren di tahun 2015:

  1. Red Velvet

Seperti warnanya, merah pada kue ini seolah simbol sempurna untuk merepresentasikan cinta dan romansa. Rasa dan tekstur yang kaya, ditambah filling krim keju yang tasty merupakan kombinasi tepat untuk hari yang penuh cinta. 

  1. Chocolate 

Dengan begitu banyaknya level kepekatan cokelat yang dapat dipilih sesuai selera membuatnya masih menjadi rasa favorit pada kue pengantin. Cake cokelat pun dapat dipadupadankan dengan banyak rasa, mulai dari yang manis dan creamy seperti keju sampai yang segar seperti mint, orange, dan strawberry.

  1. Lemon

Ringan namun tajam membuat cake dengan rasa ini cocok untuk pesta pernikahan yang dilakukan di luar ruang. Pasangkan dengan filling raspberry, strawberry yang dicampur whipped cream untuk rasa buah yang semakin menggigit. Atau, Anda juga bisa setia dengan buttercream rasa lemon untuk semakin menguatkan rasa.

  1. Vanilla

Vanila termasuk rasa standar yang banyak disukai orang. Pasangan yang memilih rasa ini biasanya dinilai sebagai pasangan konvensional penyuka hal-hal berbau tradisi dan klasik. Tapi, memang Anda tidak akan salah bila memilih vanila untuk dijadikan rasa pada kue pengantin. Menggunakan frosting yang juga rasa vanila akan semakin menambah kelezatan rasa. Atau, padu padankan dengan rasa lain baik itu untuk frosting ataupun filling. 

  1. Coconut & Lime

Untuk negara tropis seperti kita, perpaduan kedua rasa ini sudah tak asing lagi di lidah. Kombinasinya pun mengingatkan pada suasana liburan di pantai. Kalau Anda melangsungkan pernikahan di tepi pantai, mungkin kue pengantin dengan rasa ini merupakan pilihan eksotis yang paling tepat. Rasa manis yang ditawarkan sempurna tanpa harus membawa unsur cokelat, terlebih bila Anda memang alergi pada cokelat. 

 

Promosi kue pengantin ada di sini

 

Previous Article
Bakpao Lucu dari Nina Kitchen
Bakpao Lucu dari Nina Kitchen

Bakpao berbentuk landak dengan rasa enak dari Nina Kitchen.

Next Article
Mencoba Kue Kering Rasa Rendang
Mencoba Kue Kering Rasa Rendang

Kue kering dengan rasa unik khas masakan Indonesia.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More