5 Martabak ENAK yang Nge-HITS

July 10, 2015 Rizka Hidayat

1. Martabak Boss

Jl. Panglima Polim 9 No. 24, Melawai, Jakarta

Telepon: 021 27510559

Photo credit: www.zomato.com

Sejak awal hadir di culinary scene Jakarta, Martabak Boss digemari oleh banyak orang sehingga membuka cabang diberbagai kawasan termasuk Tebet, Menteng, Senopati, Tomang, dan Bintaro. Yang membuat martabak ini berbeda dengan martabak yang dapat kamu temukan dipinggir jalan, martabak ini berinovasi dengan rasa-rasa martabak untuk ditawarkan pada pecinta martabak. Jadi, yang biasanya kamu cuman memiliki pilihan martabak keju, susu, coklat, wijen ataupun martabak telur, kini martabak hadir dengan rasa greentea, ovomaltine, kit-kat, dan masih banyak lagi. Menarik, bukan?


2. Martabak San Francisco

Jl. Bintaro Utama, Sektor 3A, Pondok Aren, Tangerang

Telepon: 021 33666610 / 085311188822

Photo credit: www.zomato.com

Kalau tempat martabak yang satu ini menawarkan harga yang sedikit lebih terjangkau dibandingkan dengan Martabak Boss dengan kisaran harga sekitar Rp 100.000/2 orang. Terletak di Bintaro Sektor 3, Martabak San Fransisco menawarkan kesempatan untuk pelanggan agar dapat memilih ketebalan lapisan martabak yang mereka inginkan dengan filling yang unik seperti oreo dan juga martabak vegetarian! Penasaran bagaimana rasanya? Langsung saja mampir ke Martabak San Fransisco!


3. Martabak 65A Pecenongan

Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Pecenongan, Jakarta

Telepon: 021 3504081/021 92165888

Photo credit: eatandtreats.blogspot.com

Telah kamu ketahui bahwa asal mula terbentuknya dessert atau jajanan manis yang lezat ini dipopulerkan di Bandung. Kemudian, banyak tempat martabak asal Bandung yang hijrah ke Jakarta karena banyaknya demand dari orang-orang yang tinggal di Jakarta. Seperti tempat martabak yang satu ini misalnya. Martabak 65A Pecenongan menawarkan martabak khas Bandung yang dikenal sangat lezat yang membuat orang tidak bisa berhenti mengunyahnya.

Martabak ini menjadi sangat terkenal di Jakarta karena penawarannya yang tidak kalah unik dengan toko martabak berinovasi lainnya. Selain menawarkan filling martabaka yang klasik alias filling coklat mesis, keju, susu, dan wijen yang dapat kamu temukan di toko martabak biasa, Martabak 65A Pecenongan menawarkan filling dengan rasa lain termasuk filling rasa coklat Toblerone.


4. Martabak The Playground

Plaza Indonesia, Lantai 4, Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta

Telepon: 021 29923747

Photo credit: myfunfoodiary.com

Kamu pasti sudah kenal atau bahkan pernah mengunjungi sebuah resto & cafe di Plaza Indonesia atau Pondok Indah Mall yang bernama The Playground. Restoran tersebut menawarkan banyak hidangan khas Western dan Amerika latin seperti Spaghetti dan Nachos. Namun, banyak juga orang yang mampir ke tempat makan unik ini untuk mencicipi martabaknya yang berbeda dengan martabak lainnya. Karena, martabak yang ditawarkan oleh The Playground memiliki ukuran yang diameternya lebih kecil dan ketabalan yang sedikit lebih tipis dibandingkan dengan martabak-martabak yang ditawarkan dikebanyakan tempat. 


5. Martabak D'Marco

Jl. H. Agus Salim No. 43A, Menteng, Jakarta

Telepon: -

Photo credit: fullandstarving.wordpress.com

Selain tempat martabak yang inovatif yang telah disebutkan di atas, kamu akan dikejutkan ketika kamu mencicipi martabak dari Martabak D'Marco. Kenapa? Karena kamu dapat merasakan kelezatan martabak yang hangat dipadupadankan dengan topping es kirm. Bagaimana tuh rasanya? Kamu harus mencobanya dan temukan jawabannya sendiri!

Terdapat juga paduan filling martabak lainnya seperti Ovomaltine dan Banana atau Berry, Martabak Telur dan Pizza, Martabak Cheese Oreo, dan masih banyak lagi. Selain itu, sebenarnya Martabak D'Marco juga menyajikan hidangan makanan yang dapat kamu santap secara lahap seperti Nasi Goreng, Ayam Goreng, hingga Dim Sum.

Previous Article
Jenis-jenis Steak yang Harus Kamu Ketahui
Jenis-jenis Steak yang Harus Kamu Ketahui

Pertama kali ke steakhouse dan bingung mau pesan daging steak yang mana? Baca selengkapnya.

Next Article
5 Makanan Korea yang COCOK Dengan Lidah Orang Indonesia
5 Makanan Korea yang COCOK Dengan Lidah Orang Indonesia

Temukan 5 makanan Korea yang cocok dengan lidah orang Indonesia.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More