5 Kafe Unik Sesuai Hobi Macho Anda

November 10, 2015 Elfida

Menikmati makanan lezat sambil melakukan hobi atau berdiskusi soal hobi Anda yang macho itu? Kenapa tidak datang ke tempat-tempat berikut di Jakarta?

Sumber: Qraved

ROLLING STONE CAFE

Dari namanya saja, Anda sudah bisa menebak bahwa kafe satu ini merupakan tempat nongkrong yang pas untuk pecinta musik. Di area belakang, terdapat area outdoor seluas 3000 meter persegi dengan panggung ber-sound system serta lighting standar internasional yang sering dipakai untuk acara-acara musik keren. Kalau Anda memang rajin memantau jadwal pertunjukan musik baik dari penyanyi major maupun indie, pasti Anda akan sering berkunjung ke kafe satu ini. Konsep casual dining sangat terasa di sini, baik dari desain ruang makan yang terdiri dari area indoor dengan dinding kaca sehingga Anda leluasa melihat pemandangan Jalan Ampera, teras semi outdoor, sampai lounge dengan sofa-sofa nyaman. Makanan yang disajikan mulai dari menu lokal sampai western, dengan minuman coctail sampai deretan wine

 

Sumber: Asia-bars.com

DOUBLE DOORS

Restoran dan kafe bergaya Eropa ini terletak di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Atmosfer cozy lewat penggunaan material kayu pada sebagian besar interiornya yang berpadu dengan warna-warna hangat membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Ditambah, live music dan permainan seru biliar yang membebaskan Anda untuk bermain dengan grup sendiri atau menantang pengunjung lain. Bahkan ada kompetisi rutin yang diadakan setiap hari Selasa. Menu makaanan yang disajikan berasal dari Asia dan Western.

 

Sumber: manual.co.id

BEECY BIKES & BEANS

Di kawasan Dharmawangsa, kafe yang ditujukan untuk pecinta sepeda ini berdiri. Meski tempatnya cukup tersembunyi, namun menjadi keuntungan tersendiri karena menjadikannya jauh dari keramaian. Yang datang pun rata-rata benar-benar penggila sepeda yang dapat berdiskusi santai sambil menikmati pajangan bernuansa sepeda. Selain menawarkan banyak jenis kopi sebagai andalannya, Beecy Bikes & Beans juga menawarkan aneka hidangan utama seperti Sop Buntut, Ubud Chicken Rice, Brooks Grilled Chicken, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Sumber: Qraved

HOG'S BREATH CAFE

Tempat satu ini pas untuk nobar pertandingan olahraga favorit Anda. Nuansa kafenya sangat laki, terlebih menyajikan menu yang tak kalah laki, yaitu steak. Hog's Breath Cafe adalah steakhouse yang sangat terkenal di negara asalnya, Australia. Di sana, mereka memiliki cabang sampai lebih dari 80 restoran! Di indonesia sendiri, tempat makan ini hadir pertama kali di Central Park Mall. Menyajikan beragam menu steak dengan ukuran mulai dari yang terkecil lite cut sampai yang terbesar boss hog. Untuk potongan lite cut saja, banyak pengunjung yang mengakuinya sebagai porsi besar! 

 

Sumber: motorexpertz.com

CASA DA VESPA

Sambil servis vespa di sini, Anda dapat bersantai di kafe yang juga tersedia. Pemiliknya memang berkeinginan untuk menjadikan tempat ini sebagai rumah bagi para pecinta otomotif, sesuai dengan nama yang dipakai, yaitu "Casa" yang berarti rumah. Terletak di Jalan Abdul Majid Raya No. 41 Jakarta Selatan, Casa Da Vespa siap memanjakan Anda dengan dekorasi menarik serta menu makanan dan minuman yang terjangkau dengan kantong. 

 

 

Previous Article
Menikmati Masakan Jepang Otentik Sampai Fusion Tanpa Harus Jadi Bokek
Menikmati Masakan Jepang Otentik Sampai Fusion Tanpa Harus Jadi Bokek

5 restoran Jepang yang ENAK dengan HARGA TERJANGKAU di Jakarta.

Next Article
Sarapan Dulu Sebelum Jalan-jalan di Bali
Sarapan Dulu Sebelum Jalan-jalan di Bali

Tempat mengisi energi sebelum beraksi di Bali

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More