5 Brand Bubble Drinks yang Bersaing Ketat

July 9, 2015 Rizka Hidayat

1. HopHop

Photo credit: hophopbubbledrink.com

Bisa dikatakan, pertama kali orang Indonesia diperkenalkan oleh minuman sejenis bubble drinks adalah karena hadirnya gerai HopHop yang biasanya buka didalam mall-mall. Bubble drink atau yang biasa dikenal sebagai pearl drink ini merupakan buatan asal Taiwan yang pertama kali diproduksi pada tahun 1980. Bubble yang terdapat pada minuman sejenis bubble drink terbuat dari tepung tapioca yang membuat orang sangat menggemari bubble drinks.

 

2. Chatime

Photo credit: www.zomato.com

Karena popularitas yang meningkat akibat hadirnya bisnis bubble drink yang pertama di Indonesia membuat para pebisnis lain melihat potensi dan lahan untuk membuka store dengan produk yang serupa, sehingga banyak pun merek lain dari bubble drink yang bermunculan secara perlahan-lahan. Kalaupun bukan merupakan bisnis baru, ada pula investasi yang cukup besar untuk bisnis-bisnis bubble drink yang berkembang sangat pesat sesuai dengan demand (permintaan) masyarakat Indonesia yang menginginkan jenis minuman yang menyegarkan dengan cuaca yang sangat tropis ini.

 

3. Fat Bubble

Photo credit: www.zomato.com

Fat Bubble pertama kali buka di kawasan Tebet yang memang terkenal dengan adanya banyak restoran-restoran atau kafe-kafe unik dan lucu yang terus berkembang dan meningkat jumlahnya. Hal tersebut menjadi akibat dari banyaknya orang-orang yang berkunjung ke daerah Tebet karena keinginan mereka untuk melihat dan mencicipi satu per satu restoran ataupun kafenya seperti gerai Fat Bubble, misalnya. Jika kamu malas karena letak Tebet yang sangat jauh dari rumahmu, jangan khawatir karena terdapat juga geras Fat Bubble di kawasan Depok dan Bintaro.

 

4. Sancha

Photo credit: id.openrice.com

Bisnis bubble drink yang satu ini juga tidak ingin kalah saing dengan bisnis bubble drink lainnya yang telah hadir dalam culinary and drink scene di Jakarta. Sancha menawarkan berbagai macam rasa yang sangat enak dan menyegarkan  yang dapat dipadupadankan bersamaan dengan bubble tapioca. Ada pilihan fresh brewed tea, premium tea, milk tea/latte, fresh fruit drinks, sancha special house, dan sancha fun mix.  Cocok sekali untuk musim panas!

 

5. Calais

Photo credit: www.zomato.com

Memiliki logo yang unik yang dimana terdapat terlihat sebuah topi, kumis ala orang Perancis, dan dasi bow tie, Calais juga merupakan salah satu bisni bubble drink yang sedang berkembang pesat. Tidak ingin kalah saing, Calais terus berusaha untuk mencari inovasi rasa yang baru bagi para penggemar bubble drink. Yang menentukan bahwa Calais merupakan perusahaan bubble drink yang sedang nge-TOP adalah karena terdapat outlet Calais terbentang di berbagai kawasan Indonesian termasuk Jambi, Pekanbaru, Bekasi, Semarang, Bali, Makassar, dan masih banyak lagi.

 

Ingin minum bubble drink?

Previous Article
Tempat Kue Cubit Nge-HITS
Tempat Kue Cubit Nge-HITS

Bingung mau nyari kue cubit di mana? Coba mampir ke beberapa tempat kue cubit yang sedang nge-hits ini!

Next Article
5 Toko Kue yang UNIK dan ENAK
5 Toko Kue yang UNIK dan ENAK

5 Toko Kue yang UNIK dan ENAK yang kue-kuenya bakalan bikin nagih!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More