4 Restoran Seafood yang Sedang Nge-Tren di Jakarta

July 8, 2015 Rizka Hidayat

1. Lobbie Lobster

Jl. Bhakti No. 15, Senopati, Jakarta

Photo credit: only1ivy.blogspot.com

Loobie Lobster adalah member dari restaurant chain Holycow steakhouse By chef Afit. Restoran tersebut menyajikan aneka ragam hidangan yang terbuat dari seafood. Namun, menu special dari Loobie Lobster adalah Lobsternya yang memiliki daging lembut yang disajikan bersamaan dengan calamarinya yang garing, nasi dan juga sambal khas mereka yaitu Sambal Matah. Dibandingkan dengan restoran lainnya, banyak yang mengatakan bahwa Loobie Lobster menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 200.000/2 orang.


2. The HolyCrab

 Jl. Gunawarman No. 55, Senopati, Jakarta

Photo credit: www.thehungrydoctor.net

Terletak di kawasan Senopati dimana banyak restoran-restoran unik berjejeran, The HolyCrab hadir untuk menyajikan berbagai ragam hidangan seafood bagi para penggemarnya. Dari namanya, kamu dapat menebak menu specialty apa yang HolyCrab tawarkan untuk para pengunjungnya. Iya, menu tersebut adalah Kepiting. 

Selain menawarkan seafood yang memang terdapat pada lautan Indonesia, restoran ini juga menawarkan berbagai jenis kepiting dari asal yang berbeda-beda termasuk kepiting yang diimpor dari USA, Alaska, dan Canada. Jangan khawatir bagi kamu yang menginginkan menu hidangan lainnya karena The HolyCrab juga menawarkan menu lain seperti Udang Laut dan Kerang, misalnya.


3. Cut The Crab

Jl. Cikajang No. 32, Senopati, Jakarta

Photo credit: foodliberator.blogspot.com

Masih di kawasan Senopati, restoran lain yang menawarkan kepiting enak dan seru jika disantap bersama teman-teman atau keluarga adalah Cut The Crab. Seperti The HolyCrab, restoran ini memiliki konsep unik dimana hidangan diletakkan langsung pada meja yang terlebih dahulu dilengkapi oleh semacam kertas minyak. Pelanggan dapat menikmati aneka ragam seafood yang ditawarkan langsung dari meja dan para eager diners pun akan diberikan "bib" yaitu semacam kain untuk melapisi baju agar baju tercegah dari noda saus yang terdapat pada makanan.


4. Cranky Crab

Jl. Boulevard Raya Blok QF 1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta

Photo credit: www.thedelicaciesjournal.com

Lain dari restoran-restoran seafood yang telah tersebut di atas, Cranky Crab menawarkan kesempatan bagi para pelanggannya untuk memilih 2 jenis seafood yang dapat dihidangkan secara menyatu. Selain tu juga, para pelanggan dapat memilih saus dan tingkat kepedasan sesuai selera masing-masing. Di restoran ini, kamu akan mendapatkan pengalaman makan seafood yang tak terlupakan karena kamu dapat mendampingi hidangan seafood dengan Cranky Flying Beer khas Cranky Crab.

Previous Article
Restoran Ramen yang Menggunakan Minyak Babi
Restoran Ramen yang Menggunakan Minyak Babi

Bagi kamu yang tidak ingin atau dilarang untuk mengkonsumsi babi, hindari restoran-restoran ramen ini.

Next Article
7 Jenis Pasta yang Wajib Kamu Kenali Sebelum ke Restoran Italia
7 Jenis Pasta yang Wajib Kamu Kenali Sebelum ke Restoran Italia

7 Jenis Pasta ini wajib kamu kenali sebelum kamu memutuskan untuk mengajak kekasih ke restoran Italia.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More