4 Restoran Meksiko di Jakarta Selatan

August 13, 2015 Rizka Hidayat

Bagi para penggemar makanan khas internasional, khususnya makanan khas Meksiko, Anda dapat menemukan aneka ragam hidangan Meksiko di Jakarta Selatan. Di sana, terdapat beberapa restoran meksiko yang otentik. Penasaran? Ini dia beberapa restoran yang wajib Anda kunjungi untuk mencicipi hidangan asli Meksiko yang menggiurkan.

 

1. Amigos Bar & Cantina

Photo credit: qraved.com

Restoran ini merupakan salah satu restoran terfavaorit yang menyajikan hidangan khas Meksiko. Amigos Bar & Cantina terletak di Hero Kemang, Jl. Kemang Selatan 1, Kemang, Jakartan Selatan. Hidangan yang paling dinanti-nanti oleh banyak orang dari restoran yang satu ini adalah 'Nachos', sejenis snack atau camilan khas Meksiko. Selain itu, mereka juga menawarkan sebuah promo yang berjudul "Monday Madness" dimana setiap hari Senin, semua minuman diskon %50!

 

2. Taco Express Kemang

Photo credit: markimam.blogspot.com

Tidak begitu jauh dari lokasi Amigos Bar & Cantina, Anda dapat menemukan restoran Meksiko lainnya yaitu Taco Express Kemang. Tepatnya, restoran tersebut berlokasi di Jl. Benda Raya No. 10, Kemang, Jakarta. Restoran tersebut buka mulai dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam dan menawarkan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 60.000 per orangnya.


3. Pablo Mexican Food

Photo credit: qraved.com

Berpijak sedikit dari daerah Kemang, yaitu Pasar Minggu, dimana Anda dapat menemukan restoran Meksiko yang merupakan salah satu dari daftar restoran Meksiko terenak di Jakarta Selatan. Alamat lengkap dari restoran tersebut adalah Pejaten Village, Jl. Pejaten Raya, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Selain terkenal dengan aneka ragam hidangan Meksiko yang memiliki rasa yang sangat beragam, restoran tersebut juga menawarkan harga yang cukup murah.


4. Taco Local

Photo credit: stumbleabroad.net

Restoran Meksiko ini terletak di Jl. Panglima Polim 5, No. 38, Melawai, Jakarta Selatan. Sebuah restoran yang dari luar tampak seperti rumah mungil dengan desain minimalis earthy. Namun, Taco Local adalah restoran yang menyajikan beragam hidangan khas Meksiko yang kaya akan rasa pedas, manis, dan gurih seperti Tacos, Nachos, Burritos, dan masih banyak lagi.

 

Sekedar ingin mencicipi snack khas Meksiko?

Previous Article
Apa Sih Bedanya Risoles & Lumpia?
Apa Sih Bedanya Risoles & Lumpia?

Terkadang kita suka keliru ketika ingin membeli risoles, kita justru menganggap lumpia adalah risoles. Pada...

Next Article
Dampak Buruk Minum Kopi untuk Perempuan Remaja
Dampak Buruk Minum Kopi untuk Perempuan Remaja

Kontrol asupan konsumsi kopi untuk perempuan remaja. Ada beberapa dampat buruk yang akan Anda dapatkan jika...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More