3 Menu Spesial Hanya Ditemukan di Bali

November 24, 2015 Elfida

AYAM BETUTU SPESIAL 

Anda yang sedang berlibur ke Bali, sempatkan untuk main ke Warung Tepi Sawah yang berada di Banjar Suradadi, Desa Belimbing, Pupuan, Tabanan ini. Hamparan sawah terasering berlatar belakang Gunung Batu Karu yang menghijau menjadi pemandangan selama bersantap di sini. Gazebo-gazebo didirikan untuk menikmati hidangan yang dipesan. yang terbuat dari bahan-bahan organik aman bagi kesehatan karena sebagian besar diambil dari hasil perkebunan organik yang dikelola sendiri. 

Apa menu andalan di sini? Yaitu, Ayam Betutu yang disajikan lengkap dengan plecing kangkung dan jukut atau urap. Nikmati rasa dan wangi khas bumbu ayam betutu yang kaya rempah dan dapat menggugah selera makan Anda. Dijamin Anda tidak akan menyesal datang jauh-jauh ke sini untuk menikmati Ayam Betutu yang mereka tawarkan.

Tersedia paket spesial Ayam Betutu di sini

 

NASI CAMPUR

Nasi Campur Bali harus banget dicoba kalau lagi liburan di Bali. Makanan khas ini sebenarnya mirip nasi rames yang terdiri dari bermacam-macam lauk, namun lauk yang menemani nasi Anda tentunya dimasak dengan bumbu khas Bali dan tak ketinggalan sambal matah yang bakal meningkatkan selera makan Anda. Jenis lauk-pauk yang ada di dalam nasi campur Bali, misalnya seperti sate lilit Bali, dendeng sapi, empal suwir, pepes ayam, lawar ayam, kulit ayam goreng, udang goreng, paru goreng, telur bumbu Bali, ikan bumbu pindang, plecing kangkung, jukut urap, tumis sayur buncis, dilengkapi kacang tanah goreng dan sambal matah. Hmm... lezat dan bikin ketagihan! 

Mau Nasi Campur Bali enak dan murah dari 7 Days Premium Hotel Bali?

 

ITALIA OTENTIK

Apakah Anda pernah mencoba menu-menu berikut di restoran Italia: Chicken Valdostana dan Chicken Cacciatora? Kedua makanan tadi adalah menu otentik yang tidak semua restoran Italia punya dalam daftar menunya. Jangan khawatir, kedua menu tadi ada di La Gustoso, Ubud, Bali. Makanan seperti apa sih mereka? Chicken Valdostana adalah resep ayam original dari wilayah Val D'Aosta, Italia. Ayam yang sudah dicabut tulangnya akan dilumuri tepung, aneka bumbu, juga keju yang kemudian ditumis menggunakan sedikit mentega dengan api kecil. Rasanya, daging ayam yang lunak dan moist, berpadu dengan bumbu serta lelehan keju yang menambah kelezatan. Sementara Chicken Cacciatora yang juga merupakan resep asli dan klasik Italia tersebut, kerap dijuluki sebagai makanan para pemburu. Setelah ayam dibumbui semalaman lengkap dengan tambahan wine, tumis, lalu ditutup dengan di-oven

Nikmati paket makan Italia otentik dari La Gustoso di sini

 

 

 

 

 

 

Previous Article
Menikmati Ragam Minuman Unik di Kafe Berkonsep Manly
Menikmati Ragam Minuman Unik di Kafe Berkonsep Manly

Jajal pengalaman kuliner baru di cafe & bar di bilangan Senopati, Jakarta Selatan ini.

Next Article
5 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Dalam Menyiapkan Dessert Table
5 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Dalam Menyiapkan Dessert Table

Permanis pesta Anda dengan kehadiran dessert table.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More