3 BEST Coffee di Pasar Santa

December 28, 2015 Elfida

ACEH GAYO di GAYO BIES KOPI

Gayo Bies Kopi adalah kedai kopi paling dicari di Pasar Santa. Sesuai namanya, gerai ini menyediakan kopi dari dataran tinggi Gayo di Aceh. Dari penanaman sampai packaging, Gayo Bies melewati proses yang memang ditujukan untuk mempersiapkan rasa kopi terbaik. Kualitasnya dikontrol oleh Gayo Cuppers Team (GCT) yang terdiri dari para Q-Grader berlisensi dan Star Cupper. Kemudian orisinalitasnya pun disertifikasi oleh MPKG (Masyarakat Perlindungan Kopi Gayo). 

Di kedai kopi ini, pengunjung dapat menikmati kopi Gayo yang harum , terasa gurih dan tidak terlalu pahit. Dan dengan pilihan medium-roasted untuk memunculkan acidity  atau dark roasted  yang terasa agak pahit. Gayo Arabica tumbuh di dataran tinggi Gayo, Aceh yang dimulai sejak tahun 1924 oleh pemerintahan Hindia Belanda. Kemudian sejak tahun 1930, kopi pun mulai menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut dengan kontribusi sekitar 50-90% pada pendapatan keluarga. Kopi Gayo dinilai sebagai kopi jenis Arabica dengan rasa terkaya oleh beberapa ahli karena faktor-faktor seperti tanah, kondisi alam, dan cuaca yang berperan pada kekayaan karakter serta body yang kuat. Hal itu pun menjadikan kopi Gayo dikelompokkan ke dalam jajaran kopi terbaik dunia.  

Selain menikmati kopi Gayo yang nikmat, Anda dapat menikmati makanan khas nusantara yang berganti setiap minggunya, seperti Nasi Buk, Nasi Kecombrang, dan lainnya.

Lelang mulai dari 10 ribu untuk menikmati kopi Gayo di Gayo Bies Kopi

 

ES DUREN COFFEE di GAYO BIES KOPI

Masih di Gayo Bies Kopi, menu satu ini tak boleh Anda lewatkan kalau sedang berkunjung ke sana. yaitu, perpaduan terbaik yang pernah diciptakan antara kopi dengan buah durian. Dua-duanya merupakan bahan kuliner unggulan. Kopi yang seksi dan buah durian yang sering disebut-sebut sebagai rajanya buah. Rasakan perpaduan tersebut hanya di Gayo Bies Kopi, yaitu menu Es Duren Coffee yang menjadi bintang. Banyak penggemar kuliner yang khusus datang ke kedai kopi ini untuk menyicipi Es Duren Coffee yang tak tertandingi.

Dapatkan voucher senilai Rp 35.000 dengan diskon dari Gayo Bies Kopi

 

ICE BLEND di INS COFFEE 

Kalau lagi main-main ke Pasar Santa, ngopi di INS. Coffee merupakan satu hal yang wajib Anda lakukan. Tempat ngopi di Pasar Santa satu ini menyediakan pilihan minuman enak dan seru. Bahkan, Anda bisa belajar membuat latte sendiri di bawah bimbingan baristanya yang super ramah. Mau tahu menu minuman yang juga tak boleh terlewatkan di INS Coffee? Ialah Ice Blend yang tersedia dalam banyak rasa, mulai dari Taro Mint, Mocha Velvet , Mango Smoothies, sampai Sweet Caramel Nutella!

Voucher murah dari INS Coffee 

 

VIETNAM MILK COFFEE di LAODE'S COFFEE

Sumber: Zomato

Lanjutkan trip ngopi Anda di sebuah kedai kopi yang diciptakan dari dan untuk komunitas penikmat kopi, Laode's Coffee. Menyuguhkan bermacam jenis kopi terbaik yang diolah menjadi minuman kopi baik panas maupun dingin, seperti Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Coffee Mocca, dan masih banyak lagi lainnya yang akan membuai lidah para pecinta kopi. Salah satu menu kopi yang wajib dicoba di Laode's Coffee adalah Vietnam Milk Coffee yang menggunakan metode manual brewing kemudian dilengkapi dengan susu untuk hasil akhir yang lebih creamy. Selain itu, di kedai yang didominasi warna cokelat tanah yang hangat tersebut, dilengkapi juga dengan fasilitas Free WiFi dan televisi yang menyiarkan program olahraga.

Tersedia promo menarik dari Laode's Coffee

 

 

Previous Article
Makan Seafood Enak, Mau?
Makan Seafood Enak, Mau?

Tak akan menyesal jauh-jauh ke Serpong, Tangerang untuk menyantap seafood segar dan enak ini!

Next Article
Ngopi di Bawah Pohon Rindang
Ngopi di Bawah Pohon Rindang

Sebuah kedai kopi bernuansa hijau hadir di Jakarta Selatan!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More